Senin, 19 Mei 2014

Pementasan Parade Teater Muda Bali Utara tanggal 6 Juni 2014 (2)


Oleh : TEATER ANONIM
Naskah : Ringsek
Karya Nanoq Da Kansas
Sinopsis :
Ringsek ditulis Nanoq Da Kansas untuk menjelaskan peritiwa-peristiwa yang sepele, yang kerap kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Peristiwa-peristiwa itu kemudian menjadi sebuah paranoid yang mengancam. Akan tetapi, kesepelean setiap peristiwa dalam naskah ini tidaklah begitu bisa disepelekan. Absurditas yang dihadirkan memerlukan perenungan yang lebih.
Parno, salah satu tokoh yang digagalkan ngarit oleh pidato Presiden menjadi salah satu titik fokus kesepelean yang harus disuarakan.

Profil Teater Anonim
Anonim adalah kelompok bermain peran yang dibentuk sekitaran awal 2014. Sebagaimana perkerja seni pertunjukkan lainnya, selain bermain peran dalam kehidupan sehari-hari, kami juga kerap bermain peran di atas panggung. Anonim tidak memliki banyak anggota, pun anggota yang dimiliki tak ada yang tetap. Sebagian besar, setiap kali melakukan pertunjukkan, tak jarang aktor-aktor baru yang menghiasi “panggung” Anonim.
Dalam Parade Teater Muda Bali Utara kali ini, berbekal semangat, kami mencoba membuat pertunjukan dengan anggapan setiap hal yang dipertunjukkan mampu di mengerti dan diterima dengan lapang oleh masyrakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Info Terbaru Parade Teater Muda Bali Utara

SALAM BUDAYA! SAKSIKAN PARADE TEATER MUDA BALI UTARA 4-7 JUNI 2014 di Wantilan Kampus Bawah Undiksha Singaraja-Bali (Jl. Ahmad Yani No....